Minggu, 01 September 2013

Anda Bermasalah dengan Bokong Gelap?

Lantaran letaknya di dalam, bokong sering kali luput dari perhatian dalam perawatan kesehatan dan tubuh. Misalnya seperti bokong yang berwarna gelap atau hitam.

Ada beberapa faktor ternyata yang membuat bokong terlihat gelap, seperti infeksi jamur, penuaan, pigmentasi (melanin ), dan lainnya. Kurangnya perawatan kulit yang tepat di daerah ini juga bisa membuatnya gelap dan kotor.

Kini tiba saatnya Anda mulai lebih memperhatikan penampilan bokong yang bisa dimulai dengan bahan-bahan alami di rumah. Bahan alami ini dianggap bisa mencerahkan bokong.

Mengutip boldsky, berikut sejumlah bahan alami yang bisa digunakan untuk merawat kecantikan dan kesehatan aset kita itu:


Lemon

 


bertindak sebagai pemutih alami. Pijat kulit dengan lemon atau jus lemon, kemudian biarkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air hangat dan gosok lembut dengan spoons. 

yogurt

Campur yogurt dengan bubuk cendana dan terapkan sebagai masker pada bokong dan paha bagian dalam. Biarkan kering dan kemudian bilas dengan air dingin .

 

Kulit jeruk


Tumbuk kulit jeruk dan tanah menjadi bubuk halus. Campur dengan susu untuk menggosok bokong. Ini akan menghapus sel-sel kulit mati dan mengelupas kulit. 


 

Vitamin E

 



Anda dapat mencampur Vitamin E kapsul dengan susu dan pijat di bokong. Pijat selama 10 menit dan kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan seminggu sekali

 

 

Susu

 Susu adalah juga obat rumah yang efektif untuk mencerahkan secara alami. Pijat bokong Anda dengan susu selama 15 menit sebelum mandi. Lakukan tiga kali seminggu untuk memutihkan bokong yang gelap.

Cuka sari apel



Anda dapat mencerahkan bokong Anda dengan mencampur cuka sari apel dengan oatmeal dan minyak jarak . Pijat bokong dan paha bagian dalam selama 10 menit . Biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air dingin .

 

Kunyit

Rempah-rempah alami memiliki banyak manfaat kecantikan yang juga termasuk memutihkan kulit gelap. Campur kunyit dengan susu atau yogurt dan terapkan tiga kali setiap minggu untuk mendapatkan bokong putih.

Aloe Vera Gel


 Pijat bokong gelap Anda dengan gel lidah buaya untuk mencerahkan. Jika Anda menderita jerawat di bokong, bahan alami ini juga memiliki khasiat ganda.







Tidak ada komentar:

Trade traffic with me using 2leep.com system