Jumat, 12 September 2014

pulsa 3 murah

1410461993_indie-banner.jpg

Apa itu Indie+?

Indie+ adalah layanan yang menggabungkan keuntungan prabayar dengan kenyamanan pask"abay"ar.  Pada setiap pembelian Indie+, selain mendapatkan pulsa kamu juga akan mendapatkan kantong kredit.



Apa itu kantong kredit?

Kantong kredit adalah pulsa senilai tertentu yang dapat ditukarkan dengan pulsa telpon, sms atau internetan. Bedanya dengan pulsa biasa, kantong kredit bisa kamu pakai dulu dan dibayar belakangan, seperti layaknya paskabayar.

Tidak usah takut biaya tagihan meledak, karena jumlah kantong kredit bisa kamu atur sesuai pilihanmu. Kantong kredit bukan uang tunai, tidak dapat ditransfer dan hanya dapat ditukarkan dengan pulsa dan kuota Tri.


penjelasan lebih lengkap :http://tri.co.id/indie



Berapa Harga Indie+?


Cukup bayar 160 ribu, kamu dapat pulsa 200 ribu dan kantong kredit 200 ribu yang bisa kamu pakai dulu, bayar kapan kamu suka. Jadi, kamu dapat pulsa senilai total 400 ribu yang bisa ditukarkan untuk menelepon, sms atau internetan

atau

Cukup bayar 90 ribu, kamu dapat pulsa 100 ribu dan kantong kredit 50 ribu yang bisa kamu pakai dulu, bayar kapan kamu suka. Jadi, kamu dapat pulsa senilai total 150 ribu yang bisa ditukarkan untuk menelepon, sms atau internetan

Minat

Hub: ym:    noprizal79

        sms: 0813 10 30 90 94

Tidak ada komentar:

Trade traffic with me using 2leep.com system