Senin, 04 Juni 2012

Susu yang Dipercaya Bisa Bikin Pria Greng



Susu merupakan minuman sehat yang banyak memiliki manfaat untuk tubuh. Susu yang umum dikonsumsi biasanya berasal dari susu sapi atau kedelai. Namun ada beberapa susu hewan yang dipercaya bisa membuat pria makin kuat dan greng.

Berikut beberapa susu yang banyak dipercaya dapat meningkatkan stamina pria saat berhubungan seksual, seperti dirangkum detikHealth, Senin (4/5/2012):

1. Susu kuda liar Sumbawa

Susu kuda liar diklaim bisa menyembuhkan beberapa penyakit dan meningkatkan gairah seksual. Namun menurut ahli gizi klinik FKUI-RSCM dr Samuel Oentoro, MS, SpGK, kandungan susu kuda liar hampir sama seperti susu sapi.

"Cuma bahasanya saja yang berbeda yaitu kuda liar karena makanan yang didapatkan oleh kuda berasal dari hutan dan alami jadi dianggap lebih bermanfaat. Kalau soal menambah kejantanan ini belum terbukti karena belum ada penelitian mengenai hal tersebut, jadi tidak ada data ilmiahnya," ujar Samuel.

2. Susu unta

Susu unta juga banyak dipercaya dapat meningkatkan stamina pria, meski belum ada penelitian yang dapat membuktikannya. Tapi FAO menuturkan susu unta diketahui kaya akan vitamin B, C dan memiliki kandungan zat besi 10 kali lebih banyak dibanding dengan susu sapi.

Selain kandungan mineral dan vitaminnya yang tinggi, penelitian telah menunjukkan bahwa antibodi yang terkandung dalam susu unta diduga bisa membantu melawan penyakit kanker, HIV, AIDS, Alzheimer dan hepatitis C.

3. Susu kambing etawa

Susu kambing etawa yang didatangkan dari India disebut-sebut bisa mengatasi permasalah disfungsi seksual, namun hal ini juga belum bisa dibuktikan secara ilmiah.

Susu kambing memang memiliki manfaat kesehatan lebih, terutama bagi orang yang intoleran terhadap laktosa susu sapi. Susu kambing diketahui mengandung jumlah laktosa yang lebih sedikit yaitu sebesar 4,1 persen dibandingkan dengan susu sapi sebesar 4,7 persen.

4. Susu yak
Yak (Bos grunniens) adalah sapi berambut panjang yang ditemukan di seluruh wilayah Himalaya, Asia Tengah, Tibet dan Mongolia. Lemak susu yak rata-rata adalah 6,7 persen dan 11 persen padatan bukan lemak, sehingga dua kali lebih banyak dari susu sapi.

Banyak yang mengklaim keju dari susu yak yang merumput di padang rumput Himalaya alpine, mungkin memiliki komposisi asam lemak yang lebih sehat dibandingkan dengan keju yang dibuat dari susu sapi, sehingga baik untuk kesehatan pria.

5. Susu llama
Llama adalah hewan yang diklasifikasikan ke dalam keluarga unta, tinggal di wilayah Pegunungan Andes Amerika Selatan. Susu llama mengandung lebih banyak protein, dengan 4,23 persen protein dibandingkan dengan 3,3 persen dalam susu sapi dan 2,9 persen pada susu kambing.

Susu llama mengandung kalsium lebih banyak dengan 1.701 ppm dibandingkan dengan 1.080 ppm dalam susu sapi dan 1.400 dalam susu kambing. Susu llama juga mengandung fosfor dan kalium dengan jumlah yang lebih tinggi.

6. Susu kerbau
Susu kerbau mengandung protein yang sangat tinggi, sehingga cocok untuk pria yang ingin membesarkan otot. Susu jenis ini banyak dikonsumsi dalam bentuk fermentasi yang disebut dadih, yang mengandung asam laktat sehingga tidak menyebabkan diare pada anak.

http://health.detik.com/read/2012/06/04/185416/1932526/763/7/susu-yang-dipercaya-bisa-bikin-pria-grengl1101755hl

Tidak ada komentar:

Trade traffic with me using 2leep.com system