Kamis, 15 Maret 2012

hati hati : Tukang Servis Hanphone Hobi Cari Foto Mesum di Ponsel Konsumen


Para pekerja servis ponsel dituding hobi mengutak atik ponsel milik konsumen. Mereka mencari gambar porno yang mungkin ada di ponsel tersebut untuk kemudian disebarkan.

Gugatan pun dilayangkan pada para pekerja servis toko U.S Cellular di Amerika Serikat itu. Mereka diperkarakan oleh mantan pekerja yang tahu tentang aktivitas tidak pantas tersebut.

"Jika foto mesum ditemukan, mereka akan menunjukkannya ke seluruh toko. Beberapa kali aku dipanggil hanya untuk diperlihatkan gambar seks yang terdapat di ponsel konsumen," kata penggugat yang bernama Lisa Blazek.

Seperti dilansir Afterdawn, Selasa (13/3/2012), Lisa menyatakan sejumlah gambar dari ponsel konsumen tersebut ada yang sangat mesum. Lisa menggugat karena risih dibuat stres oleh pamer foto mesum yang dilakukan teman-teman kerjanya.

Kasus ini menjadi perhatian cukup besar di negeri Paman Sam. Semua pegawai servis dituding melakukan pelanggaran privasi karena telah mengutak atik data sensitif para pelanggan.

Agar kasus ini tidak berulang, pengguna ponsel pun disarankan agar tidak sembarangan menyimpan foto atau data pribadinya di ponsel.


http://inet.detik.com/read/2012/03/13/081856/1865410/398/tukang-servis-hobi-cari-foto-mesum-di-ponsel-konsumen

2 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Trade traffic with me using 2leep.com system