Kamis, 15 Maret 2012

6 Gaya Cosplay yang Memukau


Para penggila game atau anime memang tak sungkan-sungkan untuk bergaya seperti karakter idolanya. Seperti 6 gamer berikut ini yang tampil total dalam sebuah ajang cosplay.

Marcus Fenix

 Ini merupakan salah satu jagoan dari seri Gears of War. Dalam cosplay ini sang gamer benar-benar memperhatikan betul detail kostum Fenix.

Kitana


  Wanita yang telah berusia lebih dari 10 ribu tahun ini adalah salah satu jagoan dalam game Mortal Combat. Meski begitu tubuhnya tetap terlihat muda dan seksi.

Sam Fisher

 Gamer yang satu ini berusaha tampil semaksimal mungkin agar mirip dengan Sam Fisher, jagoan dalam seri Splinter Cell. Sangat mirip bukan?

 Sephroth

 Sephroth merupakan karakter antagonist yang muncul pada Final Fantasy VII. Pun begitu banyak gamer yang terinspirasi dengan penampilannya yang terlihat 'dingin'.

  Vincent Valentine

 Meski hanya sebagai karakter optional dalam seri Final Fantasy, namun bukan berarti Vincent Valentine kehilangan penggemar. Lihat saja penampilan gamer yang satu ini.

 Master Chief Halo

Master Chief adalah tokoh utama dalam seri Halo. Di sini sosok jagoan tersebut digambarkan dalam dunia nyata yang sedang berkordinasi dengan manusia.

 

Tidak ada komentar:

Trade traffic with me using 2leep.com system