Minggu, 05 Februari 2012

Taktik Memutuskan Hubungan dengan Kekasih

Memutuskan hubungan percintaan memang bukan suatu hal yang mudah. Tetapi, itu bukanlah alasan untuk mengurungkan niat untuk mengakhirinya jika hubungan sudah terasa tidak sehat.

Sebagian orang mengatakan cara terbaik untuk memutuskan hubungan dengan kekasih adalah dengan jujur. Memang, dalam beberapa kasus, kejujuran merupakan cara yang tepat. Tetapi, di beberapa keadaan kita membutuhkan taktik tersendiri untuk memutuskan jalinan hubungan yang telah semakin buruk.


Berikut beberapa trik memutuskan hubungan dengan kekasih :

1. Jika Ia Pria yang Baik dan Anda Tidak Tega Untuk Menyakitinya

Cocok untuk : Pria yang sangat baik tetapi ia melakukan hal yang Anda kurang sukai

Kebohongan kecil mungkin dapat diaplikasikan pada pria tipe ini. Bohong mungkin tidak baik, tetapi apakah Anda tega jika perasaan dari pria yang sangat baik ini tersakiti? Bicara padanya dari hati ke hati dan katakan bahwa ia adalah seorang pria yang sangat baik sehingga Anda bukanlah wanita yang tepat untuknya, dan ia berhak mendapatkan wanita lain yang lebih baik dari Anda. Dengan alasan itu, ia akan lebih menghargai keputusan Anda.

2. Jika Anda Tidak Memiliki Alasan

Cocok untuk : Pria yang baik-baik saja dan Anda tidak memiliki alasan konkret untuk memutuskan hubungan dengannya, hanya merasa tidak cocok

Sederhana saja, jika Anda tidak memiliki alasan yang jelas dan Anda memilih untuk tidak menjelaskan mengapa Anda ingin putus, bicaralah dengannya secara face-to-face, dan katakan bahwa Anda memang menyukainya, tetapi Anda memang belum siap untuk melanjutkan hubungan percintaan. Menyakitkan memang, tetapi lama-kelamaan ia akan mengerti akan alasan Anda tersebut.

3. Jika Anda Merasa Tidak Memiliki Ikatan Emosional Dalam Hubungan

Cocok untuk : Anda dan pasangan yang tidak memiliki ikatan emosional lagi

Biasanya, hal ini terjadi pada pasangan yang mengalami hubungan jarak jauh dan hanya mengandalkan e-mail, telepon, atau video chat. Hasrat dan ikatan emosional yang Anda atau
bahkan pasangan Anda miliki mungkin sudah sangat berkurang. Anda juga merasa tidak akan kehilangannya jika Anda putus dengannya. Hal yang dapat Anda lakukan adalah meninggalkan pesan untuknya via e-mail. Anda dapat memilih untuk menuliskan alasan secara detail mengapa Anda memutuskannya, atau hanya menuliskan alasan singkat.

4. Jika Ia Melakukan Hal Buruk Pada Anda

Cocok untuk : Pria yang beberapa kali melakukan hal yang tidak pantas dilakukan kepada Anda.

Pria tipe ini bisa digolongkan sebagai pria yang tidak sopan, Hal yang harus dilakukan adalah bicara dengannya secara face-to-face, dan katakan padanya bahwa Anda tidak menyukai perbuatannya. Jangan lupa untuk beberkan semua perbuatannya yang Anda tidak sukai karena ia layak untuk mengetahui itu, sebagai bahan pembelajarannya.

5. Jika Ia Melakukan Hal-hal yang Sangat Mengganggu Anda

Cocok untuk : Pria yang sama sekali tidak menghargai dan sering berperilaku kasar kepada Anda

Anda mungkin sudah tidak ingin lagi bertemu dengannya. Mudah saja, berikan pesan singkat untuknya yang berisi bahwa Anda memutuskannya saat itu juga. Jauhkan kesan 'bermanis-manis’ pada pesan tersebut. Katakan padanya bahwa Anda sudah tidak tertarik lagi untuk bertemu dengannya, apalagi untuk melanjutkan hubungan percintaan dengannya karena sering berbohong atau perlakuan kasarnya selama ini.


http://www.wolipop.com/read/2012/02/02/182300/1832899/852/taktik-memutuskan-hubungan-dengan-kekasih

Tidak ada komentar:

Trade traffic with me using 2leep.com system