Sabtu, 14 Juli 2012

5 Hotel Dengan Kamar Termahal Di Dunia

Hunian yang nyaman memang menjadi idaman setiap orang. Ketika bepergian, setiap orang pasti mendambakan sebuah tempat menginap yang nyaman bagi mereka.

Namun, apakah harga menjadi persoalan? Dikutip dari CNNGO, Selasa (10/7/2012), terdapat 5 hotel termahal yang tersebar di seluruh dunia. Berikut jajaran hotel termahal di dunia:


1. Royal Penthouse Suite, Hotel President Wilson, Jenewa, Swiss.

 Untuk Anda yang sangat khawatir dengan keamanan, atau yang paranoid, tidak ada tempat yang lebih baik untuk berlabuh selain Royal Penthouse Suite. Dilengkapi dengan pintu dan jendela anti peluru, ini merupakan tempat yang sempurna untuk seorang Kepala Negara atau selebriti yang menginginkan sebuah privasi.

Berada di lantai paling atas di gedungnya, suite ini memiliki lift pribadi dengan 12 kamar layaknya apartemen untuk tamu. Dengan meja biliar, grand piano dan pusat kebugaran pribadi.

Untuk menginap semalam, Hotel ini memasang tarif US$ 65.000 (Rp 585 juta).


2. The Presidential Suite, The Raj Palace Hotel, Jaipur, India.

 

Suite ini layaknya tempat tinggal Maharaja dahulu. Dengan luas lantai hampir 1.500 meter persegi, adalah salah satu yang terbesar di Asia, ditambah dengan 4 lantai apartmen yang dekorasinya berlapis emas dan gading.

Dengan teras pribadi yang berada di atap dan kolam renang dengan panorama pemandangan dari Kota Jaipur yang bernuansa merah muda, kamar ini pun memiliki museum pribadi. Sangat kecil alasan untuk pergi dari kamar ini.

Untuk semalam, anda harus merogoh kocek US$ 45.000 (Rp 405 juta).


3. Ty Warner Penthouse Suite, Four Seasons Hotel, New York

 Penthouse seluas 400 meter persegi ini menempati seluruh lantai teratas dari hotel megah ini. Menawarkan 360 derajat pemandangan dari langit Manhattan. Memiliki 9 kamar dan didesain oleh seorang arsitek IM Pei, Peter Marino.

Suite ini dilapisi kain tenun dengan platinum dan emas, taman indoor dan outdoor, sebuah lampu gantung yang luar biasa dan juga jasa pelayanan dari seorang pelayan pribadi, terapis pribadi, dan sopir pribadi.

Untuk menginap semalam, anda harus mengeluarkan uang US$ 41.836 (Rp 376,5 juta).


4. Penthouse Suite, Hotel Martinez, Cannes, Prancis

 Memiliki 2 kamar mandi, sauna, spa, dan shower. Karena anda akan merasa sangat kotor dalam menghabiskan waktu di kamar ini.

Disuguhkan dengan gaya art-deco, memiliki ruang berkumpul, ruang makan, 2 kamar tidur, 2 kamar mandi. Sebuah teras dengan pemandangan teluk Cannes.

Terlihat biasa, tapi untuk semalam menginap, uang US$ 37.500 (Rp 337,5 juta).


5. Hugh Hefner Sky Villa Palms Resort, Las Vegas

 Berada di ketinggian menara fantasi, dipenuhi segala sesuatu tentang Playboy. Sebuah karya seni yang dipilih oleh Hef sendiri. Kamar tidur memutar yang besar, dan kolam renang di dalam ruangan dengan logo kelinci Playboy.

Memiliki luas 836 meter persegi. Yang paling mencengangkan, suite ini memiliki air terjun dalam ruangan.

Dalam semalam, hotel ini memasang tarif tak kurang dari US$ 35.487 (Rp 320 juta).

1 komentar:

Unknown mengatakan...

mahal benar...kayak harga satu rumah

Trade traffic with me using 2leep.com system